Sabtu, 28 April 2012

Dari Seseorang Yang Ada Di relung Hatiku

TERJEBAK CINTA YANG DALAM

Tuhan menciptakan bulan sebagai pelita malam
dan bintang sebagai bulir-bulir cahaya dalam redupnya langit malam
tuhan menciptakan matahari sebagai pijar disiang hari yang menghiasi birunya langit 
dan indahnya pelangi untuk kita nikmati
Aku lebih bersyukur kepada Tuhan
 tlah menciptakan kamu untuk mengisi rongga hampa dihatiku saat ini
semoga aku juga bisa menjadi pelita hatimu hingga relung terdalam
 meskipuun aku tak bisa memilikimu
aku terjebak dalam cinta yang dalam
sedalam relungku yang kau isi ini  


Kerasnya kehidupan ini 
seperti buih di tengah pasangnya air laut terhempas kepesisir
mencium kerasnya pasir
terombang kembali oleh ombak
merasakan kerasnya gelombang.
dan dalam cinta aku merasa menjadi selembar daun kering yang jatuh ke bantal
akupun merasa terjatuh dalam sebuah konstalasi
dimana aku  merasa nyaman ketika kau selalu ada untukku
sungguh hal ini terlalu dini
berbeda dengan pribadiku yang biasa
memang benar kerasnya batu bisa lunak oleh tetesan air secara continuitas
aganya seperti itu


 Jiwamu yang merasuk ke dalam aliran darahku dan meracuninya, kau tidak hanya membuat logika ini berhenti berfikir rasional tapi membuat hati ini luluh tak berdaya. Bibir ini berucap hal-hal yang tak biasa dan tangan ini membuat puisi tentang cinta.
karakterku sebagai frontalis, kau rubah menjadi komposioneris seakan aku orang terbijak didunia ini.

3 komentar:

  1. salah satu tipe cewk yg disukai cowok :
    Cewek yang selalu berpikir positif,
    Cewek yang selalu ceria saat ketemu cowoknya dan mampu membuat setiap acara kencan jadi lebih berkesan. Cewek tipe ini, meskipun enggak terlalu cantik, bakal dianggap sebagai sesuatu yang tak ternilai. Setiap cowok yang menjadi pasangannya akan merasa berharga dan dicintai.

    BalasHapus
  2. mudah2n dg sgla kekurangan fisik ku masi dpt terlihat cantik, dari sifat n sikaf yg dpt memancarkan kecntikn dr dalam.. amin

    BalasHapus
  3. smua hal yg berkesan dan terkenang, ap mungkin msih ada di relung hatimu itu???
    smua berlalu tp cinta ini tkkn prnah berlalu...

    BalasHapus